Tuesday, January 1, 2013

Okeh, malem ini suasana nge-blog ditemenin sama segelas teh manis yg udah ga panas lagi, dan playlist oldies song~

Kenapa gue selalu blogging malem-malem gini? Itu karna suasana lebih rrawr kalo sepi gini, dan koneksi internet juga lancar...

Malem gini enaknya ngomongin apa?
Gebetan?
Sekolah?
Orang tua?
Temen?

Okeee, udah dipilih ya. Malem ini kita bakal ngomongin tentaaaaang...
jeng jeng jeeeng, bum ces bum ces jreeeeng.. KECOAA!

Yaa, ini adalah sesuatu yg sangat gue takutkan selain Tuhan dan orang tua.
Gue ga ngerti kenapa binatang itu sangat menjijikaaaan, gue bisa lari terbirit - birit kalo liat binatang itu.
Waktu itu gue lagi mandi dengan damai, pas gue lagi tengah - tengah mandi damai, gue merasakan kegelian yg ga wajar di kaki gue, gue pun mengalihkan pandangan gue ke bawah, and tebak apa yg gue liat, yaaaps ada kecoa yg dengan gantengnya nemplok di kaki gue! Gue panik, asli panik banget, gue teriaak tapi ko itu kecoa tetep ga gerak, akhirnya gue tendang - tendangin kaki gue ke tembok buat ngebunuh itu kecoa, asli itu tembok gue tendang soalnya kecoa itu nemplok di kura - kura kaki gue jadi jiwa pesepak bola gue keluar, sampe akhirnya keluar cairan putih dari badan kecoa dan kecoanya lepas dari kaki gue, abis itu gue langsung lari keluar kamar mandi dengan keadaan yg.. Ah sudahlah..

Pernah juga pas gue lagi pup, jadi ceritanya itu dirumah sepupu gue tercinta. Gue yg lagi pup, kedatangan seekor binatang tak diundang. Gue pun panik dan teriak sekuat tenaga sampe rumah ujung komplek pun pasti bisa denger, tanpa pikir panjang gue keluar kamar mandi terus lari gatau kemana sampe gue sadar kalo itu bukan rumah gue dan gue belom pake celan.. Ah pasti kalian tau sendiri gue belom pake apa..

Kecoa tu beneran sesuatu yg bikin rusak reputasi gue, sebagai lelaki gue merasa gagal..
Gue bersyukur banget kecoa ga segede singa, mungkin gue bisa selalu pingsan kalo liat kecoa segede singa..
Tuhan emang maha adil, Dia ciptakan binatang gede tu ganteng - ganteng semua, singa, macan, kurang ganteng apa coba mereka. Bayangin aja kalo yg segede gitu tu kecoa, laba - laba, lintah, and serangga lainnya... *pingsan*

haaah~


0 comments:

Post a Comment