Sepi...
Asli sepi banget
Setelah sekian lama mencoba enjoy di keadaan yg lagi-lagi "baru", semua itu ga bisa diboongin. Sekali lagi ngerasa kalo gue udah ngerusak ekosistem yg udah ada dari awal. Gue masuk ke suatu habitat yg udah terbentuk
dan mencoba menyatu dengan segala yg ada di dalamnya. Dengan segala kekurangan dan kecanggungan.
Di saat kaya gini, baru sadar kalo semua akan kerasa nikmatnya kalo kita memulai sesuatu dari awal secara bersama-sama. Gimanapun enaknya, seekor anak baru kaya gue ini pasti akan sedikit-banyak merubah ekosistem yg udah ada. Dan perubahan ekosistem belom tentu bisa diterima oleh semua anggota ekosistem tersebut. Sebagai anak baru penggangu ekosistem, gue ngerasa ga enak banget. Karna gimanapun juga ada saatnya gue berpikir kalo gue itu bukan siapa-siapa. Ngeliat bahagianya mereka, ngeliat senengnya mereka, kompaknya mereka, ada rasa sendirian di tengah ramenya suasana. Dimana gue ngerasa sendirian banget, ga punya siapa-siapa
Kalo kalian bisa ngerasain kaya gue gini, rasanya ngenes banget. Pengen ngapa-ngapain ga enak, mau ini-itu takut salah, mau coba join takut ga bisa diterima, kadang dibalik senyum dan tawa yg gue sunggingkan, sebenernya ada rasa nyelekit di dalem. Di keadaan yg baru ini, gue harus selalu banyak berpikir belom bertindak, gue sebisa mungkin ga mau membuat kesalahan yg ga perlu. Karna gimanapun juga gue harus membuat kesan yg baik buat mereka para anggota ekosistem. Jujur aja, gue lagi banyak pikiran sekarang ini. Feel-nya lagi ga enak banget, suasana hati ga bisa ceria, selalu aja kepikiran hal-hal yg ngebuat mood malah makin down. Untungnya akhir-akhir ini gue ga harus berhadapan sama temen-temen gue, gue gatau harus gimana buat nyembunyiin rasa ga enak ini kalo sampe harus berhadapan. Teknologi jaman sekarang emang makin canggih, suasana hati yg lagi ancur leburpun bisa ditutpi dengan " :) " saat gue harus bbm atau sms.
Gue selalu mencoba nyemangatin diri gue sendiri buat hidup lebih garang, semangat, dan rrraawr di keadaan yg baru ini, penyesala emang ada,tapi ini sebuah keputusan yg udah diambil dan harus dipertanggung-jawabkan entah bagaimana caranya.
Temen baru..
Yaaah, gue menganggap mereka sebagai temen gue. Tanpa mereka, gue pasti gatau dan ga bisa apa-apa bagai si putri tanpa bundadari. Gue cuma berharap kalo gue juga dianggep temen dan bisa diterima oleh mereka.
Di saat gue ngerasa bahagia di tengah-tengah mereka, bahagia gue cuma berlangsung sesaat. Karna tiba-tiba gue pasti kepikiran "apakah mereka juga ngerasain hal yg sama kaya yg gue rasain?" "Apa mereka juga bahagia dengan keberadaan gue?" atau mereka malah ngerasa ga nyaman denan keberadaan gue? Kalo udah kepikiran gitu, gue langsung diem
Gue selalu mencoba ngasih senyum dan sedikit gelak tawa biar mereka bisa ngerasa nyaman kalo deket gue.
Semoga.. yaah, semoga.
Monday, December 17, 2012
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
0 comments:
Post a Comment