Agustus.. 01.18..
Belom bisa tidur, sama kaya kemaren-kemaren.. jam-jam segini malah ga ada ngantuknya sama sekali. Sunyi senyap gelap ditemenin sama 12:51-nya the stroke dengan harapan bisa tidur sambil ngedengerin lagu, tapi yg ada malah pikirang ngelayang kemana-mana. Bukaan, pikiran gue bukan lagi mikir yg macem2 tapi tiba-tiba kepikiran hal-hal yg ga enak dan bikin ga enak ati. Lagu udah ganti jadi a thousand years-nya christina perry, bikin galau -_-...
Dimana salahnya sampe mata malah segar bugar kalo jam 00.00 keatas, bukanya sayu senyap tapi malah riang gembira bagai orang kebelet yg nemuin wc bersih, wangi, ga bayar pula, cenghaaaar. One and only-nya adele mulai bergetar, mengetarkan headset yg memenuhi telinga. Alunan lembut lagu asik di tengah sunyinya malam, yaa, tengah malam.. Masalah ga bisa tidur ini mulai menggangu sejak kurang lebih 2 minggu kurang lah, ini bener-bener ganggu jadwal karna gue tidurnya baru abis sahur dan bangun jam 12an. Tapi teteup solat subuh mah tak terlewatkan, abis subuh tidur lagi..
Gue nyari-nyari cara gimana caranya biar cepet ngantuk dan cara-cara yg gue temuin semuanya ga berhasil membuat gue tidur. Ada salah satu sumber yg nulisin kalo salah satu sebab tidak bisa tidur adalah pikiran yg terus memikirkan sesuatu yg katanya bisa tenang kalo sesuatu itu udah tersalurkan dengan media ditulis atau diketik. Itu gue lakuin sekarang sambil dilanjutin waiting outside the lines-nya greyson chance dengan harapan gue ketiduran pas lagi nulis, tapi, mata malah tambah cenghar. Ada lagi sumber yg nulis minum susu anget sebelom tidur, gue udah lakuin juga tapi hasilnya? nihil, gue tetep aja ga bisa tidur kalo malem. Kendalanya gue tau banget, ya, kalo kondisi kamar gue udah gelap gue udah siap tidur dengan selimut, guling, sarung, dan boneka gue *eh dan lampu udah mati pas abis gue baca doa mau bobo, pikiran gue malah ngelayang jauh entah kemana. Dan ujung-ujungnya malah jadi ga ngantuk
The spirit carries on dari dream theater ikut nemenin malem suram gue.. Nih lagu malah bikin gue agak gimana gitu, enak sih tapi malah kepikiran sama dosa-dosa gue. Gue ga ngerti juga gimana itu bisa kejadian, padahal ini lagu notabene malah bikin semangat tentang untuk menghadapi kematian. Tapi gue kayanya masih ga sanggup kalo dijemput sekarang. Gue masih pengen nambah bekel rohani gue dulu, biar pas ditimbang bisa memuluskan jalan gue ke surga. Amiiiiin
Sekarang posisi gue udah muter-muter kasur ratusan kali dan belom nemuin posisi tidur yg bikin ngantuk. Biasanya kalo gini gue browsing, buka-buka berita bola, info-info kerjaan, de el el. Tapi berhubung modem gue lagi sialan banget malem ini gue urungkan niat browsing daripada ntar gue malah emosi. Gue salut banget sama smartfriend, mereka berhasil banget nipu gue sama slogannya yg katanya I hate slow. Dan faktanya, I hate fast, absolutely..
David cook, always be my baby..
Standard banget ya lagu-lagunya, yaa tapi ini lah lagu-lagu yg selalu nemenin gue kalo malem. Karna ya tadi gue ga pernah bisa tidur cepet tepatnya setelah puasa mulai lah, gue selalu tidur deket-deket sahur. Ntar sahur bangun, tidur lagi, subuh, tidur lagi sampe jam 12-an. Baru bisa bangun yg bener-bener bangun. Haaaaahh~ gue cape banget sebenernya kaya gini, ga nyaman...
Sampe everybody changes-nya keane, abis ini playlist gue selese dan gue masih segar bugar hanya diselingi SATU kali nguap. Gue bingung gimana lagi caranya biar mata ini bisa merem and pikiran gue ga melayang kemana-mana lagi karna gue pengen nikmatin nikmat Tuhan yg namanya tidur...
Tapi gue jujur aja, gue paling takut sama moment dari tidur di malem hari ini, karan gue bener-bener takut gimana kalo ntar gue bangun udah bukan di dunia ini lagi, makanya doa gue panjang banget kalo mau tidur. Bukan masalah apa-apa, gue cuma takut kalo amal gue sampe belom memenuhi KKM buat masuk surga dan akhirnya harus remedial dulu di neraka. Sungguh, gue ga bakal sanggup ngejalanin remedial itu...
Teman... gue beneran pengen tidur...
Sunday, September 23, 2012
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
0 comments:
Post a Comment