Sunday, September 16, 2012

Pulang :'(

Pulang, ya, pulang..
Pas nulis ini gue kangeeeeeen banget sama temen-temen gue di Bandung, gue pengen ketemu mereka tapi gue ga bisa. Padahal temen-temen gue ngadain makan bareng abis magrib (baca: bubar), tapi gue juga ga bisa. Kapan lagi bisa buka bareng sama temen-temen gue, kan belum tentu gue bisa ketemu bulan puasa lagi taun depan (lho lho, ko jadi gini ?).

Mungkin karna sekolah baru kali ye, temen masih dikit, masih parada jaim, jadi keinget deh temen-temen gue dulu. Gue sebenernya rada iri sama temen-temen gue, mereka bisa maen, bisa ngobrol sama semua orang. Tapi disini gue layaknya huruf T dalam kalimat Bobo, ya, gue merasa bahwa gue is nothing. Gue ga bisa bahasa Palembang, dan disini mayoritas ngomong pake bahasa Palembang, gue sebenernya pengeeeeeen banget nimbrung omongan temen-temen gue tapi rasanya ga nyambung deh kalo gue nimbrung pake bahasa indonesia yang baik dan benar, jadi we gue cuma bisa mendengarkan dengan seksama. Gue seneng aja liat kelakuan temen-temen gue yg lucu-lucu, apalagi dengan logat palembangnya yg khas banget. Jadi jangan mikir aneh-aneh kalo temen gue ke mesjid dengan niat mencari paha'lo, sesungguhnya niat mereka adalah baik, hanya pengucapannya yg agak berbeda. Temen gue disini juga unik-unik sih, ada yg jago banget nyanyi, ada yg jago komputer, pokoknya berbagai golongan ada disini, cuma golongan pria berambut gondrong yg ga ada disini. Hmm, perasaan gue, tadi judulnya " pulang " deh, ko jadi ngelantur gini ya? Pokoknya sih, intinya gue mau pulang ke BANDUUUUUUUUUNG

0 comments:

Post a Comment