Btw, emang banyak sih cerita-cerita unik jaman SMP, tapi pertama gue mau cerita tentang:
Dinda . . .
Awal gue ngomong sama doi pas hari pertama belajar di SMP, karna gue belum punya temen akhirnya gue kalo ngomong cuma ke Dinda karna Dinda satu SD sama gue. Gue inget banget minggu-minggu pertama tuh karna gue kalo ngomong cuma sama si Dinda, cewe-cewe dikelas pada "cieeee ciee" hahaha gue sih kasian Dindanya dikira pacaran sama gue, tapi, kalo ga ada doi pasti gue susah beradaptasi, gue bingung, dia ko gampang banget ngobrol sama cewe yg baru kenal, sementara gue? Dinda lagi dinda lagi -__-
Dinda tu orangnya emang baik, pinter, tapi over PD-nya itu yg ga tahan. dia juga udah pake behel dari pertama kali masuk SMP, tau deh kapan pertama kali pake....
Sampe sekarang gue juga masih komunikasi terus, liburan kemaren akhirnya kita sempet ketemu di Bandung setelah hampir setaun ga ketemu karna kita udah sama-sama ga di Bandung. yg bikin gue kaget adalah, dia sekarang GA PAKE BEHEL, bener deh gue kaget, ko behel aja bisa bikin perbedaan yg lumayan signifikan huahahahahaha. tapi bener din, you're my hero lah pas kelas 7
Ada satu cewe lagi, temen sekelas yg gue ga suka dulu, namanya Miriam Fajria Juliman (bukan nama samaran), gara-gara waktu ada pembagian kelompok gue satu kelompok sama si Miriam Fajria Juliman nah di situ gue tu ngangkat kaki ke atas meja serasa bos gitu, nah si Miriam Fajria Juliman (eh gila, gue capek nulis namanya mulu, panjang amaat) tu ngomong "oh gini ya anak lulusan DH." pake nada ngeremehin gitu, secara gue ga suka dong nama SD gue di jelek-jelekin (padahal emang gue salah sih, hihihihihihi). Disitu gue diem aja, tapi dalam hati gue jadi benci sama Miriam Fajria Juliman (aaaaaaarrghh). Tapi lambat laun (ciee bahasanya) ternyata Miriam Fajria Juliman (Mir, nama lu gue singkat aja ya.. cape nulisnya) asik juga anaknya, jadi deh gue deket juga sama Miri (nah, gini kan enak, singkat, tepat, padat). Sampe sekarang gue masih suka ngobrol-ngobrol sama dia, tadi aja gue minta izin dulu mau nulis namanya hehehehe. Gue juga masih inget pas dia cerita didepan kelas kalo dia pernah kelindes mobil, tangan atau kakinya gue lupa (eh, iya kan Mir? pernah kan?) waktu itu dalam hati gue ngebatin "ih, kasian amat" setelah tau itu juga rasa benci gue ke dia ilang dengan sendirinya, gue juga masih inget pas dia lagi di depan kelas (lagi-lagi) pas pelajaran B.Inggris dia ngomong "siapa yg suka akuuuu?" krik krik krik sepii, tapi pas dia bilang "siapa yg ga suka akuuuu?" eh, sekelas angkat tangan trus ketawa-ketawa ga jelas. Wah, banyak lagi deh kenangan gue sama si Miri. Kalo dicritain semua ga bakal cukup hahahaha... dan Miri, lu juga punya kesan baik ko di hati gue. hahahahahah
Ada juga memori indah gue sama temen sekelas pas kelas 7, dan itu mungkin memori paling indah dan terakhir buat gue bersama angkatan gue. Kita sekelas tu foto-foto di kelas pake hp gue dan itu ga pernah ilang dari hp gue, padahal gue udah 3 kali ganti hp dan micro SD tapi tetep foto-foto itu ada di hp gue dan akan gue kenang selalu di hati gue.
Gue sebenernya mau cerita lebih banyak, tapi gue simpen dulu buat cerita-cerita yg akan datang . .
gue kasih foto aja ya . . .
Miri
Dinda




0 comments:
Post a Comment