Sunday, December 14, 2014

Perubahan (Part 2)

Holaaaaaa!!

Kali ini gimana deh malem minggunya sabtu malemnya? Masih dirumah doang? Ga kemana-mana? Ga ngajak pergi? Ooh ga ada yg mau diajak pergi ya? Iya udah gapapa gue ngerti. 
Oke, kali ini ditemenin sama lagu-lagunya Adera, dan secangkir impian, kita habiskan malam ini dengan caria!



Naah, sesuai sama postingan sebelumnya, kali ini gue juga akan ngomongin tentang perubahan, Kali ini perubahan yg baik. Masih di masalah percintaan juga (percintaan mulu yak?) perubahan yg dimaksud disini adalah, perubahan sikap yg semakin lama menjadi semakin positif diantara pasangan. Jadi, semakin lama mereka bersama, semakin rapet juga hubungan mereka, mereka jadi semakin menjaga satu sama lain. 
Asik ye kalo bisa gini? Jelas lah, usahanya juga ga gampang coooy. 
Bisa diumpamain kaya segitiga, jadi cerita cinta mereka berawal di dua titik ujung sebuah alas segitiga, dan semakin lama, mereka perlahan semakin maju, semakin dekat, dan akhirnya bersatu di titik puncak segitiga.


Di titik inilah, puncak mereka berdua, puncak dari semua usaha yg telah dilakukan. Yak, bisa dibilang cinta mereka sama-sama dari 0-100. Dari yg awalnya biasa aja, seiring waktu, mereka jadi saling membutuhkan, dan mereka sadar kalo akhirnya mereka jatuh cinta. 

Serius deh, ini cara jatuh cinta yg paling asik, paling indah. Mereka awalnya ga sadar kenapa bisa jatuh cinta, dari keseringan bareng, sering ketemu, terbiasa ngeliat doi tiap hari dan tiba-tiba "BOOOM!!" mereka jatuh cinta. Bukan jatuh cinta karna cantiknya, bukan karna gantengnya, they just fall, fall, fall in love. 
Biasanya, yg kaya gini akan bertahan agak lama hubungannya, karna mereka  "jatuh cinta" tanpa ada embel-embel apapun, pokoknya jatuh cinta. Selesai. 

Tapiiiiiiiiiiiii, pasangan kaya gini ga banyak, ya bukan ga banyak sih, tapi ya kalo diliat di temen-temen gue, banyaknya pasangan itu berawal dari "Wiih, cakep juga tu cewe/cowo, boleh nih jadi pacar." Yak, banyak yg jatuh cinta cuma karna fisik, ato duitnya doang. Jadinya yaa, kalo ngeliat ada yg lebih cakep ato ada yg lebih tajir, ya yg ini ditinggalin. Terus, udahan deh pacarannya. Gitu doang. 

Makanya ati-ati kalo mau pacaran, jangan asal, yg cewe jangan mau kalo cuma dibuat bahan pelampiasan yg aneh-aneh, yg cowo juga, jangan mau kalo cuma diporotin, sesekali beliin pacar hadiah boleh, tapi kalo sekiranya udah ga wajar buat dompet ya stop, jangan keterusan manjain pacar juga, nanti mereka lupa diri. Intinya ya saling pengertian aja. 

Banyak kan yg ngerasain kenapa pacarnya berubah setelah jadian? Ga kaya pas pdkt? Mungkin mereka cuma penasaran, pas udah berhasil ngedapetin elu, ya udah, udah, rasa penasaran mereka udah ilang pas mereka udah ngedapetin elu. Makanya jadi cepet bosen, terus putus. Standar. 

Yaudah deh, malem ini mah segini dulu ajah. Selamat sabtu maleeem!! Much lovee!

0 comments:

Post a Comment