Apa kabr kalian? Masih ngarepin mantan? Masih suka PHP-in cowo? Masih kuat jalanin LDR? Masih suka pup dicelana? yaaah apapun itu semoga kalian sehat-sehat saja
Malem ini, ditemenin sama susu soda anget yg menggelgar sama playlist yg lagunya gue shuflle. Gue mau ngmongin tentang Anak Semut Obesitas.
Anak semut obesitas? Bingung kan, sama gue juga
Jadi gini, anak semut obesitas itu adalah sesosok sosok yg gue anggep pantes, pas, dan cocok buat menggambarkan sosok dari gue sendiri.
Kenapa anak semut? Kenapa Obesitas?
Oke, gue jelasin satu-satu semuanya...
Anak semut
Ini berhubungan dengan tinggi badan gue yg mini ini, tinggi badan gue ga sebanding lurus sama umur gue, di usia 18 taun ini, tinggi badan gue cuma 1xx cm yg mebuat gue harus jinjit setiap bawa motor tipe apa pun. Bahkan adek sepupu gue yg baru SMP kelas 1, tinggi badannya udah nyamain gue, gue merasa hina...
Itulah yg membuat gue memutuskan untuk memilih sosok anak semut, karna anak semut itu kecil, sangat kecil, kecil sekali, kaya gue.
Ada lagi yg lucu dari badan gue ini, kaki gue pendek banget, jadi ukuran badan gue lebih panjang dari kaki gue. Ukuran sepatu gue juga unyu sekali, 39 (itu aja kegedean), dan yg paling gue banggain dari badan gue adalah ukuran dan bentuk pantat gue yg aduhai.
Obesitas
Yaak, obesitas, ini gue pilih karena ukuran badan gue yg kata temen-temen, gue itu gendut. Ga ngerti juga sih, padahal berat gue cuma 87 kg (engga ding boong). Oke, mungkin gue emang gendut karna gue keliatan gendut jadi gue emang pantes dibilang gendut...
Naaaah, selain gendut dan pendek ato kecil ato cebol, gue punya satu julukan lagi yg melekat sangat kuat. Homo. Ini juga gue ga ngerti kenapa sampe dibilang homo, padahal gue cuma suka megangin pantat temen-temen gue yg cowo, cuma itu ko, ga lebih, suer deh. Sampe nyokap gue juga bilang gue homo cuma gara-gara gue
mama (m), gue (g)
m : Dek..
g : Apa ma?
m : Kamu gapapa kan?
g : Gapapa ko, emang kenapa sih?
m : *meluk gue*
g : *masih bingung* ma, mama kenapa sih?
m : Kamu jangan jadi homo ya *muka melas*
g : Yaoloh maaak, ya kagaalaaah
m : hehe, janji ya, janji loh. Bener ya, bener loh
g : Iyeeeee
See? nyokap gue aja sampe ngomong gitu, apa coba salah gue, padahal nonton boyband doang loh..
Dan ada satu lagi alasan yg bikin temen-temen gue makin gue homo, karna ada gambar ini..
| percayalah, ini ga kena. cuma kesalahan viewing angle doang |
Gue juga sering merasa hina, ini ceritanya di sekolah, jadi hampir seminggu sekali kelas gue pasti futsal lawan kelas laen, nah, secara kelas gue kan isinya jago-jago semua di masing-masing posisinya (kecuali gue), ada saatnya salah satu temen gue gabisa dateng karna ada acara gitu, dan terjadilah percakapan yg sengit.
a : bro, gue ga ikut futsal ya
b & c : waah jangan gitu dong
d : iya niih, ntar penyerangnya siapaa?
a : lagi bokek broo
b : alaah ikut ajaa, masih ada uang kas futsal ko
a : oh gitu ya, oke deeh
pas gue yg ngomong gitu, kejadiannya beda..
gue (g)
g : bro, gue ga ikut futsal dulu ya
a, b, c, dan semuanya : oh, yaudah
g : . . . . . udah? gitu doang?
a : iyalah, emang kenapa~
kemudian hening...
Oh iya, off topic nih, malem minggu kemaren gue sama temen-temen gue latian band gitu, tapi ya tau sendiri, gue cuma nimbrung gangguin temen-temen gue nguahahaha, ada fotonya juga nih
ngahahaha, jadi itu dulu deh buat sekarang, udah jelas juga ya tentang anak semut obesitasnya hehehe. dadaaaah~
Ngakak njirt
ReplyDeletekonyol sih nih anak semut
ReplyDelete