mehehehe, akhir-akhir ini cuacanya ga tentu ya, kadang ujan kadang panas banget, ga jelas deh pokoknya, ya
Di suasana yg seperti malam-malam sebelumnya, tengah malam yg sepi ditemenin sama secangkir teh tubruk yg anget-anget dingin dan lagu-lagunya The Script, gue bakal ngomongin tentang Apollo.
Apaan sih Apollo?
Enak ga?
Lembek-lembek gitu ya?
Iiiih jijay doong!
Oke santai, gue akan jelasin semua tentang Apollo ini..
Dia ini temen yg nemenin gue kemana-mana, di kamar, kamar mandi, sekolah, maen futsal, tempat les, nyuci baju, nyetrika, masak (ehm), pokoknya dimana ada gue pasti ada dia. Dia adalah sosok yg sangat berarti, tanpa dia, gue merasa hampa. Yap, dia adalah henpon gue yg paling ajib sedunia! Gue udah melakukan banyak hal sama si Apollo ini, dia sangat setia dan tidak pernah pindah ke lain hati. Yang gue paling seneng, dia ini kalo internetan luar biasa sekali speednya, berkolaborasi dengan paketan full service premium-nya indosat, dia andalan gue kalo buat download-download. Mulai dari download lagu, download patch-patchan buat game, pokoknya apapun yg berbau download dengan senang hati gue lakuin, gue selalu puas dengan speed downloadnya yg menurut gue kenceng banget. Gue bangga banget deh pokoknya sama si Apollo ini. Tapi, mulai kesini-kesini, si Apollo ini kayanya udah mulai masuk masa-masa pensiun. Dia yg sekarang cepet panas, sering nge-hang, suka nge-restart sendiri juga, dan dapet saingan berat dari hape-hape android, iOs, sama windows. BB yg dulu dipuja-puja, sekarang jatoh jauh kebawah, kalah aplikasi sama andro, kalah kelas sama apple, dan kalah keren sama windows phone.
Sekarang, aplikasi-aplikasi yg keren-keren pasti cuma ada buat andro ato iOs. Gamenya juga keren-keren, lah gue, paling banter maen hangman di bb. Dulu sih masih ada alesan buat punya bb, karna bisa bbm-an, tapi sekarang bbm juga muncul buat andro sama iOs, gue merasa hina..
Di suatu malem, gue mencari-cari lagi kira-kira apa lagi kelebihan si Apollo ini, dan akhirnya gue nemuin kelebihan yg ga ada di hape android, windows, bahkan apple sekalipun, muahahahaha. Yaaaap benar sekaleee, bb punya sesuatu yg sangat spesial dan bisa gue banggain ke semua orang, kalian pengguna bb juga harus bangga sama kelebihan bb yg satu ini, karna ini kelebihan yg luaaar biaasaaa. Jadi kelebihannya adalah, BB GUE PUNYA TRACKPAD! MUAHAHAHA!
Sekali lagi, bb punya TRACKPAD! Gue udah bangga banget sama kelebihan ini, dan akhirnya besok paginya di sekolah gue teriak-teriak histeris di kelas WOOI BB GUE PUNYA TRACKPAD! NGAHAHAHA, ANDROID LU GA ADA TRACKPADNYA KAAN! CUPUUU!
Dan hasilnya adalah, jawaban singkat dari pengguna android di kelas gue yg jumlahnya membabi buta:
"Ngapain juga hape gue pake trackpad, udah touchscreen bro, elu yg cupu masih pake trackpad."
*gue diem..*
*hening..*
*gue nangis berjamaah sama temen-temen se-bb..*
Jam istirahat gue isi buat merenung di bawah kipas, temen-temen gue yg pake andro pasti sibuk maenin game, liat foto-foto di instagram, ngirimin stiker-stiker baru di LINE, sementara gue sibuk ngehapusin game di hape gue karna hape gue jadi lemot...
Kadang yg bikin gue mupeng itu bukan gamenya, tapi aplikasinya, gue pengen banget punya aplikasi-aplikasi yg bejibun di android ato iOs. Tiap ada aplikasi bagus pasti ga ada pas gue cari di bb world, akhirnya gue kembali menghilang ditelan tawa para pengguna android. Tapi separah-parahnya bb, gue tetep membela Apollo gue tercinta, gimanapun juga udah terlalu banyak masa-masa indah yg gue lewatin bersama.
Mungkin kalo bb gue bisa ngomong, dia bakal ngomong ke gue kaya lirik For The First Time-nya The Script..
oooh these time are hard, they're making us crazy, don't give up on me baby~
yeah darl, i won't give up on you~
0 comments:
Post a Comment